0

who cares?

Posted by Unknown on 11.24 in , ,
Share on :




aku duduk mematung di kursi panjang sebuah taman anggrek. mataku berputar ke kanan-kiri-atas-bawah.
idiot memang, aku seperti mencari-cari, menelaah apa perbuatanku tadi benar atau salah.
hatiku gelisah, gundah, tak tenang rasanya.
aku menggigit bibir bawahku sambil berpikir bagaimana kalau.. bagaimana kalau..
seluruh isi otakku penuh dengan asumsi negatif.

kakiku tak berhenti bergoyang, berulangkali aku mencoba membenahi cara dudukku tapi titik nyaman itu tak pernah sampai.
sungguh, tak pernah sekalipun dalam hidupku merasakan seperti ini.
bahkan, detak jantungku pun berdetak sangat kencang, seperti maling yang dikejar orang sekampung.
jari tangan ini tak pernah diam, selalu menyambut jari tangan yang lain untuk saling memainkan, entah itu menekan ataupun memainkan kukunya.

apa yang sebenarnya terjadi?
bodoh! aku bodoh sekali.
mengapa aku berbuat seperti itu.

pohon, daun, dan angin pun seperti memberi isyarat bahwa aku terlalu gegabah mengambil keputusan.
suasana yang begitu lengkap menambah kegelisahan diri.

dari kejauhan nampak siluet dibalik sinar. ya, siluet seorang pria yang melambaikan tangannya.
perlahan bayangan itu semakin mendekat dengan mengirimkan suara yang samar-samar terhalang angin.
aku bingung harus memasang muka yang seperti apa. ingin sekali rasanya lari dan tak bertemu dengannya lagi. maksud hati ingin berdiri, tapi entah mengapa kaki ini seperti tertarik oleh gravitasi bumi. seakan ada magnet yang menempel antara kutub utara dan kutub selatan.

suara itu sangat dekat. dan... plok!!! oh Tuhan.. mengapa harus sekarang?
pria itu menepuk bahuku sambil berkata, "Surat apa ini? apakah surat cinta? for me?"
aww.. seluruh darahku rasanya naik hingga ke ubun-ubun. mataku terbelalak. rasanya ingin sekali siapapun menembakkan pistolnya ke arahku. aku mati kata. ah.. mimik muka seperti apa yang akan aku tampilkan?

aku lari sekencang-kencangnya. berharap segera tiba di planet neptunus.
aku malu. aku canggung. but, who cares about my feeling??



** terinspirasi dari emansipasi cinta wanita jaman sekarang **

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Journey of Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.