0

Aku Takut

Posted by Unknown on 15.09 in , , ,
Share on :





pagi ini kabutnya sangat tebal. pandanganku samar, tak jelas kemana aku harus melangkah. langkahku terhuyung-huyung dan tanganku mencoba meraih apa saja yang ada di depanku. berusaha melebarkan pupil mataku tapi tak ada hasil yang berarti.
bahkan ini seperti terkena fogging. aku mencoba memejamkan mata dan menarik nafas besar, berharap semua ini hanya mimpi.
setelah aku membuka mata, ada seseorang dibalik kabut itu, ya.. tangannya menjulur ke depan bermaksud untuk menyambutku. tapi wajahnya samar, tak jelas.

... dan tiba-tiba .. suara ayam berkokok yang sangat keras membangunkanku.

-------- ## ---------

"ah., sial!! belum sempet lihat wajah orang itu, apa dia pangeranku ya? hihi"
mungkin aku gila. ya, aku mempunyai sahabat pria. aku menyukainya, aku sayang padanya seperti rasa kepada sahabat pada umumnya, awalnya.

namanya Ridho, seperti arti dari namanya orangnya pun selalu ikhlas. ikhlas dalam bertindak, ikhlas dalam menghadapi sahabat sepertiku dan yang pasti senyum yang selalu muncul diwajahnya sejuk, adem dilihat. terbukti dari tata cara dia berbicara, sangat santun.
180° bertolak belakang dengan tabiatku.
tanpa disadari aku mengaguminya, aku menaruh rasa padanya. wanita mana yang sanggup menahan hati jika diperlakukan seperti ini?

bahkan terkadang pikiranku bertanya, 
"mengapa harus dia sahabatku?"
"mengapa harus aku yang merasakan ini?"
"mengapa harus kita bertemu sebagai sahabat?"
"mengapa? mengapa? mengapa?"

tapi bagaimanapun, dia tak boleh tau perasaanku. biarlah aku menahan rasa sakit ini. sakit ya? iya. setiap dia bersama perempuan lain rasanya hati ini seperti tersayat. maklum, aku baru pertama kali jatuh cinta.
dan.. sialnya aku jatuh cinta pada sahabatku.

aku mengenalnya sejak kita duduk di bangku sekolah dasar hingga saat ini. sekolahnya pun di sekolah yang sama, universitasnya juga di kampus yang sama. entah mengapa aku tak kunjung jenuh bertemu dengannya setiap hari. mungkin, karena si kutu yang bernama CINTA itu.

-------- ## ---------

oke, mungkin jika aku mengungkapkan isi hatiku kepadanya ada 2 kemungkinan dampaknya. pertama, keadaan tak akan sama seperti biasanya. rasa canggung itu pasti muncul. menghindar? mungkin saja itu yang dia lakukan. kedua, respon dia positif. semakin mendekat? itu malah lebih baik. tapi dari pada selalu menerka yang tak pasti, lebih baik aku DIAM.
biarkan ini akan menjadi rahasia, entah sampai kapan. cukup aku yang tau.

aku tak ingin sikapnya kepadaku berubah. aku tak ingin dia menjauh. toh nanti jikalau pada akhirnya dia tau, hanya 1 hal yang bisa menjawab pertanyaannya.

Karena aku tak mau kehilanganmu..


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Journey of Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.