0

Apa Salahku?

Posted by Unknown on 11.45 in
Share on :


Apa salahku
Kau buat begini
Kau tarik ulur hatiku
Hingga sakit yang ku rasa ...

*D'masiv - apa salahku

galau? enggak
sakit hati? hmm.. enggak
bingung? iya, sedikit
masalah asmara? bukan
lalu??

aku terdiam sedari tadi di balkon rumah. duduk termenung atas apa yang aku alami saat ini. ya, pikiranku kacau bak benang kusut tiada berujung. perubahan itu drastis, sangat drastis.
aku hanya heran, bagaimana bisa? orang yang dulu selalu meriuhkan suasana dengan canda tawanya, dengan kisah-kisah hidupnya, kini tak bersuara, diam, membisu, SENYAP.

..dan celakanya itu terjadi padaku.

 aku tak tau bagaimana seharusnya menyikapimu. bagaimana ekspresi ini di hadapanmu. canggung, ya tentu. itu yang kurasakan saat ini. lebih baik kita seperti orang yang tak saling kenal dari pada harus sama-sama bungkam.

sungguh...

sangat menyiksa..

aku mencoba menerka-nerka. mungkin dia sudah bosan, mungkin dia sedang badmood , atau kemungkinan dia juga sedang dirundung masalah.
tapi, apa hubungannya denganku?
inginku bertanya, inginku meluruskan apa maksud dari semua ini.
tapi saat bibir ini akan terbuka, rasanya kaku. lidah ini tak bisa digerakkan. aku selalu tak bisa melakukannya. hatiku bergemuruh, dag dig dug seperti gunung merapi yang sedang erupsi.

oh ya Allah..
bertahun-tahun aku mengenalnya, baru kali ini sikapnya dingin. acuh tak acuh. masa bodoh.
pandangannya pun seperti tatapan elang yang akan menerkam mangsanya, penuh kebencian.
sekalipun kau berbicara kepadaku, sangat minim. itupun karena urusan penting. ohh.. rasanya ingin menangis sejadi-jadinya.
melihat tatapanmu pun, rasanya hati ini ingin sekali marah padamu. ingin sekali teriak dihadapanmu. teriakan agar kita bisa bersama-sama lagi. layaknya bunga dan tangkainya. karena tanpa tangkai, bunga tak akan mampu menopang tubuhnya.

sahabat..
jika aku salah, maka tegurlah..
jika aku menyakitimu, utarakan isi hatimu..
jika aku mulai berubah, sentil aku dengan ucapmu..

jangan diam..
jangan bungkam..
jangan terus membisu..
aku tak sanggup jika harus terus-menerus menutup mulut..

mari, kembali melangkah bersama. saling melempar tawa, dan bersama kita nikmati indahnya dunia.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Journey of Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.