0

Kau, PEMBUNUH!!

Posted by Unknown on 14.52 in ,
Share on :



hey.. saat ini aku sedang berbahagia
hatiku penuh bermekaran bunga-bunga
tiap hari aku mencium aroma wangi bunga-bunga itu

ya... aku sedang jatuh cinta

*****

memang, secara deklarasi dia belum pernah menyatakannya kepadaku. tapi perasaanku berkata lain. dengan caranya setiap hari memperhatikanku. tiap hari peduli padaku. tiap hari tak pernah enggan memberikan salam padaku.
awalnya aku mengira, ah ini hanya bualan belaka. tapi setelah bualan itu kutelan, akhirnya aku merasakannya. merasakan manis yang ada didalam bualan itu.

mustahil memang jika harus menghindar. tapi setelah kupikir, ngapain aku harus menghindar? toh dia juga belum punya pacar.

aku sangat hafal sekali setiap ia memberiku kata-kata yang bisa mematikan penyakit malasku, setiap ia mengingatkanku makan, menjaga kesehatan bahkan melebihi dokter pribadiku. lucu ya.

****

tapi, semua berubah saat negara api menyerang
bukan, ini bukan avatar.
hanya gejolak api di hati.
kemana dia? yang tak pernah luput memperhatikanku, mengingatkanku.
kemana perginya dokter pribadiku?

kacau
rasanya awan hitam siap mengguyurku dengan hujan
hatiku menciut bagai plastik yang dibakar

1,2,3 hari..
1,2,3 minggu..
1,2,3 bulan..
berbagai media komunikasi sudah kucoba
alhasil, hanya mendapat kecewa

*****

apakah ini caramu membunuhku perlahan?
setelah kau datang layaknya pujangga yang selalu berucap "indah"
setelah kau datang layaknya nilai "A" yang selalu membuat bahagia

aku hanya berharap, kau tak akan pernah merasakan sepertiku



dalam keheningan malam,

aku,
yang kau bunuh


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Journey of Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.